Sensasi Menikmati Makanan Di Istana GyeongBok

Makanan Korea menjadi salah satu pilihan bagi penggemar kuliner di Indonesia. Tak banyak dari para pecinta kuliner mengetahui kalau banyak restoran Korea di Jakarta dengan sertifikat halal. SamWon House, restoran Korea halal dengan konsep kerajaan Korea.

sensasi-menikmati-makanan-diistana-gyeongBok


Restaurant Korea pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman kuliner yang sensasional. Samwon House melalui cita rasa yang tinggi pada makanannya dan dipadu dengan suasana klasik tradisional Korea. Interior SamWon House yang didominasi dengan kayu dan bergaya klasik membawa para pengunjung layaknya masuk ke istana GyeongBokGung.

Ornamen serba Korea seperti alat music Sanjo, kipas tradisional Korea dan juga terdapat Hanbok, pakaian traditional Korea, yang semua didatangkan langsung dari Korea. Ditambah dengan lukisan istana GyeongBokGung, istana Korea yang terbesar di Korea Selatan yang terpampang pada salah satu dinding restoran. Ini merupakan salah satu ciri khas Samwon House yang melayani para tamu secara istimewa bak tamu kerajaan Korea.

Pertama kali hadir pada 18 November 2010 yang berlokasi di Setiabudi One Building, Ground Floor, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan. Restoran ini akan memberikan varian menu yang beragam.

Menu BBQ Menjadi Favorit

Menu unggulan yang disajikan oleh SamWon House adalah BBQ. Terdapat 7 menu unggulan untuk BBQ, seperti Dak Bulgogi yang terdiri dari 2 rasa yaitu salty dak bulgogi dan sweet dak bulgogi, kemudian ada Seng Galbi dan LA Galbi yang terbuat dari iga sapi, Dak Galbi dengan rasa pedasnya serta gurih dan beberapa menu baru BBQ lainnya. Sementara untuk menu paket BBQ, tersedia menu Platter dengan 3 varian BBQ, yang terdiri dari Platter A (Galbi Sal, LA Galbi, Yang Nyam Galbi, Jumul-Luk), Platter B (Jumul-Luk, Chadol Baki, Yang Nyam Galbi, Wou Sul-Gui) dan Platter C (Bulgogi, Dak Galbi, Chadol-Baki, dae Chang Gui).

Selain menu BBQ terdapat menu lain yang tidak kalah favorit dipesan oleh pelanggan setianya, seperti jeonggol dengan konsep “make your own jeonggol”. Customer bisa bebas memilih isi dari menu jeonggol nya dengan banyak varian mulai dari harga Rp. 15,000/plate sampai dengan Rp. 65,000/plate. Varian baru tteokbokki juga kami berikan yaitu tteokbokki yang di kombinasikan dengan cheese dan odeng/fishcake, cheese dan gim-mari serta cheese dan sosis. Semua ini kami lakukan untuk memuaskan lidah para pecinta makanan Korea, khususnya pelanggan SamWon House.

Komentar